|
Streaming Radio Suara Landak

Bripka Apin Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Bripka Apin Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Menjalin (Suara Landak) - Tugas patroli merupakan tanggung jawab kepolisian dimanapun bertugas terkhusus di Polsek Menjalin Bripka Apin sambangi warga, Selasa (10/01/2023).

Dalam pelaksanaan tugas kepolisian Apin mengobrol santai dan penuh keramahan menyapa masyarakat di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, dirinya mengajak masyarakat bersama-bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar.

"Tanpa ada dukungan dari masyarakat tugas kami tidak maksimal," ucapnya.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H., S.I.K. M.M. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. mengatakan pihaknya Personil Polsek Menjalin rutin melaksanakan patroli baik siang hari maupun malam, karena tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Jika masyarakat sudah merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi kami ikut bahagia karena masyarakat terayomi," pungkasnya.

Masyarakat Kecamatan Menjalin atas nama Pak Dego ketika diminta tanggapannya terkait Patroli yang dilaksanakan personil Polsek menjalin mengatakan sangat berterimakasih kepada Polsek menjalin yang selalu melaksanakan patroli baik siang maupun malam agar wilayah Kecamatan Menjalin selalu aman dan kondusif serta menyampaikan masyarakat siap membantu dan menginformasikan jika ada gangguan yang dapat mengganggu Kamtibmas di Menjalin.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini