-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Gencarkan Jumat Curhat

Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Gencarkan Jumat Curhat

Air Besar (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Serimbu Bripka mendengar berbagai keluhan warga masyarakat yaitu Ibu Ana dan Ibu Tutut secara langsung melalui Program Jumat Curhat di Dusun Serimbu tengah, Desa Serimbu Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak (13/01/2023).

Kegiatan bertajuk Jumat Curhat itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari warganya serta penyampaian informasi terkait masalah pelayanan kepolisian maupun seputaran tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Ana salah mengucapkan terima kasih atas program jumat curhat kepada  Bhabinkamtibmas desa serimbu Bripka Wahyudin Lubis sehingga mereka dapat menyampaikan berbagai keluhan-keluhan yang ada dimasyarakat yang secara rutin bersama menjaga segala kegiatan yang ada dimasyarakat sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan lewat inovasi tersebut pihaknya bisa mengetahui kondisi masyarakat di lapangan.

Kemudian hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian dan Kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan sesuai dengan ST Kapolri Nomor:ST/2812/XII/REN.2/2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Jum'at Curhat, dan Surat Telegram Kapolres Landak Nomor : ST/1/I/REN.2/2023 tanggal 10 Januari 2023, Tentang Jukrah Kegiatan Jum'at Curhat di Jajaran Polda Kalbar.

Masyarakat bisa memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran tempat tinggal mereka khususnya wilayah hukum Polsek Air Besar. Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, untuk bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat. Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini