-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Asisten Sekda Landak Hadiri Perayaan Natal FKKBB

Asisten Sekda Landak Hadiri Perayaan Natal FKKBB

Ngabang (Suara Landak) - Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Landak Drs. Alexander, M.Si mewakili Pj Bupati Landak menghadiri Perayaan Natal Oikumene Forum Komunikasi Keluarga Besar Banyadu (FKKBB) Kabupaten Landak dengan tema 'Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain', di Citra Resto Ngabang. Jumat (13/01/2023).

Turut hadir Ketua Umum FKKBB Kalimantan Barat, Perwakilan Kapolres Landak, Perwakilan Camat Ngabang, Ketua FKKBB Kabupaten Landak, Kepala Desa Hilir Tengah, Keluarga Besar Banyadu Kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Landak Alexander  menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang didapat dari renungan mengenai tema perayaan Natal pada kali ini yaitu dengan tema ini mengingatkan diri untuk melaksanakan firman, berkhidmat, dan juga kebersamaan.

"Namun terkadang dengan kemajuan ekonomi dan teknologi membuat kita lupa sehingga membuat kita semakin eksklusif apalagi di kota-kota besar kita enggan peduli dengan keluarga, tetangga dan sebagainya," ujar Alexander.

Lebih lanjut Alexander mengatakan dengan kebersamaan di perayaan Natal Bersama FKKBB ini, diingatkan kembali bahwa semuanya punya identitas. Oleh karena itu, Pemerintah Daerah dalam hal ini sangat merespon dan mendukung terlaksananya FFKKBB ini.

"Inilah identitas dari keluarga banyadu dan kami selaku Pemerintah Daerah menyambut baik keberagaman ini yang merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Landak. Apalagi jika nanti masyarakat Banyadu ini melakukan Perayaan Natal bersamanya di Provinsi akan memberikan warna tersendiri bagi Provinsi. Untuk itu, kami sangat mendukung dengan dilaksanakannya kegiatan ini," ucap Alexander.

"Kebhinnekaan inilah yang akan menjadi warna di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini. Marilah kita bersama-sama menjaga kebersamaan negara kita ini dan kebhinnekaan kita ini agar tetap menjadi satu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2023 kepada Forum Komunikasi Keluarga Besar Banyadu (FKKBB). Semoga di tahun 2023 yang akan datang ini kita semua semakin diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," tutup Alexander.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini