|

Streaming Radio Suara Landak

Apel Pagi, Kapolsek Berikan Arahan Tentang Tugas Pokok Polri

Apel Pagi, Kapolsek Berikan Arahan Tentang Tugas Pokok Polri

Mandor (Suara Landak) - Kewajiban dalam mengawali kegiatan sebagai Anggota Polri diawali dengan Apel Pagi  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum di halaman Kantor Polsek Mandor Polres Landak. (10/01/2023).

Apel Pagi hari yang diikuti oleh anggota Polsek Mandor ini sebagai bentuk rasa disiplin dalam  pelaksanaan tugas memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta penyampaian arahan/informasi penting terkini. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri. Ia juga menyampaikan agar seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas dengan tanggung jawab serta ikhlas dalam setiap tugas sehari hari dan juga tetap jaga keselamatan dalam bertugas.

“Dengan sasaran kejahatan yang meresahkan masyarakat serta mengedepankan peran Bhabinkamtibmas sebagai deteksi dini di desa binaannya untuk memetakan masalah masalah yang ada dengan melakukan kegiatan sambang yang dimana juga wajib di setiap kegiatan sambang memberikan himbauan tentang Harkamtibmas,” tegasnya.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum mengatakan bahwa dengan kegiatan apel pagi ini sebagai sarana pengecekan terhadap anggota tentang kehadirannya, serta kesiap siagaan personil di setiap jajaran Polsek yang ada di Polres Landak dalam pelaksanaan tugas sesuai Tupoksi masing-masing. Diakhir apel pagi tidak lupa kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Mandor hingga saat ini masih aman dan kondusif. 

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini