|

Streaming Radio Suara Landak

Aipda Heriyadi Sambangi Tokoh Agama Serimbu

Aipda Heriyadi Sambangi Tokoh Agama Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka untuk menjalin sinergitas dan tali silaturahim diantara Ulama dan Polri guna untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Intelkam Polsek Air Besar Polres Landak Aipda Heriyadi secara rutin mengelar dan melaksanakan kegiatan sambang wilayah sekaligus tatap muka dan dialogis bersama para tokoh agama, tokoh masyarakat serta elemen lainnya yang ada ditengah-tengah masyarakat. Kegiatan sambang dan juga silaturahim oleh Kanit Intelkam Polsek Air Besar Aipda Heriyadi kali ini dilaksanakan di rumah H. Murjani Key Dsn. Serimbu tengah Desa Serimbu Kec. Air Besar Kab. Landak, Rabu (04/01/2023).

Kedatangan Kanit Intelkam Polsek Air Besar Polres Landak Aipda Heriyadi di sambut hangat oleh H. Murjani Key. Dalam kesempatan tatap muka serta silaturahim Kanit Intelkam Polsek Air Besar Polres Landak Aipda Heriyadi sambil ngobrol ringan juga menyelipkan pesan pesan kamtibmas dan mengajak para ulama dan tokoh agama untuk mendukung program program pemerintah serta turut serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mewaspadai terhadap penyebaran berita bohong (hoaks) yang pada akhir akhir ini semakin mudah kita temui saat membuka media sosial.

“Mari kita ciptakan kerukunan dan kebersamaan agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan mari kita juga bersinergi dalam rangka mencegah serta menangkal adanya paham radikal yang anti pancasila serta waspasda terhadap berita berita bohong (hoaks),” jelas Aipda Heriyadi.

Ditambahkan oleh Aipda Heriyadi bahwa para tokoh agama dan ulama agar membantu tugas polri menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya diwilayah Kecamatan Air Besar dan umumnya diwilayah hukum Polres Landak. H Murjani Key sangat mengapresiasi kunjungan anggota Polsek Air Besar di kediamannya, ia juga menuturkan akan selalu menyampaikan kesejukan pada jamaah dan masyarakat saat berdakwah.

“Terima kasih atas kunjungan bapak bapak dari Polsek Air Besar, semoga apa yang telah disampaikan bisa bermanfaat dan hubungan silahturahmi antara Polri dan para tokoh agama menjadi lebih erat sehingga kondusifitas Kamtibmas akan dapat selalu terpelihara,” ucap H. Murjani Key.

Sementara itu, Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan tatap muka dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta elemen lainnya ditengah tengah masyarakat tersebut guna untuk meningkatkan tali persaudaraan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat serta mencegah berkembangnya paham radikalisme maupun terorisme.

“Melalui kegiatan sambang dan silaturahim terhadap tokoh agama dan tokoh masyarakat ini, kami sangat berharap warga dapat bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas serta warga tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang belum tentu kebenarannya serta hal hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar umat beragama,” terang Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.


penulis xix oktariza

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini