|

Streaming Radio Suara Landak

24 Peserta Ikuti Tes Wawancara Penerimaan PPS Di Menyuke

24 Peserta Ikuti Tes Wawancara Penerimaan PPS Di Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Sebanyak 24 perserta penerimaan anggota PPS Kecamatan Menyuke mengikuti seleksi wawancara yang dilaksanakan di Gedung SMP Negeri 1 Menyuke, Jumat (20/01/2023).

Seleksi wawancara tersebut turut dihadiri Komisioner KPU Landak Mikael, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Aipda Hery, Ketua PPK Kecamatan Menyuke Eko, Panwaslu Kecamatan Menyuke Gorry serta 24 peserta yang mengikuti seleksi wawancara.

"Pada hari ini kita melakukan giat pengamanan seleksi wawancara pada penerimaan anggota PPS, dalam pelaksanaannya semua berjalan lancar dan aman," ungkap Aipda Hery.

Ia menambahkan bahwa pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebagai badan adhoc KPU ditingkat desa yang mempunyai tugas sebagai penyelengara Pemilu di tingkat desa dan dibentuk untuk membantu Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak dalam setiap tahapan Pemilu tahun 2024 di tingkat Desa di Wilayah Kabupaten Landak. Bahwa hasil pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) nantinya dari KPU. Dirinya berharap kedepan melalui panitia yang telah dibentuk pelaksanaan pemilu khususnya di Kecamatan Menyuke dapat berjalan aman dan lancar.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini