|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Pengamanan Sholat Jum'at Oleh Kepala Sentral Pelayanan Terpadu Regu II Polsek Menyuke dan Anggota memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Ikhlas di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jum'at (30/12/2022) siang.

Pengamanan tersebut yang di lakukan oleh Bripka Aleksander dan Aipda Purba dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan Sholat Jum'at.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan A.Md mengungkapkan Kegiatan yang lakukan oleh Anggotanya adalah sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan sholat Jum'at di Masjid Al-Ikhlas di Desa Darit Kecamatan Menyuke.

"Pengamanan sholat jum'at tersebut Sudah menjadi tanggung jawab kami dalam memberikan perlindungan, pengayomanan dan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Menyuke khususnya memberikan pengamanan pada saat warga yang melaksanakan Sholat tersebut," ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini