|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Giatkan Patroli Sambang Pada Warganya

Polsek Mempawah Hulu Giatkan Patroli Sambang Pada Warganya

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, personil Polsek Mempawah Hulu  melaksanakan kegiatan patroli sambang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. Rabu (08/12/2022).

Pada patroli sambang ini Personil Polsek Mempawah Hulu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar kiranya tetap meningkatkan kewaspadaan keamanan Lingkungannya, serta selalu mengawasi apabila ada orang ataupun sekelompok orang yang menyebarkan ajaran-ajaran yang bertentangan dengan Pancasila.

Dalam upaya menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Mempawah Hulu mengajak warga untuk meningkatkan peran aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat yang lain menjelaskan, Kegiatan yang dilakukan Polsek Mempawah Hulu ini agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan juga sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan patroli sambang ini juga bertujuan agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini