|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Laksanakan Penebasan Rumput di Sekeliling Halaman Mapolsek

Polsek Air Besar Laksanakan Penebasan Rumput di Sekeliling Halaman Mapolsek

Air Besar (Suara Landak) - Kantor adalah rumah kedua, karena banyaknya waktu yang dihabiskan di kantor, bukan hanya sebagai tempat kerja, kantor juga menjadi tempat berkumpul dan bertemu rekan kerja, karena menjadi tempat pelayanan masyarakat kebersihan kantor harus dijaga dengan baik sehingga dapat memberikan kenyamanan pada saat bertugas. Seperti yang dilihat sekarang ini Personil Piket Polsek Air Besar Bripka Yani melaksanakan penebasan rumput disekeliling halaman Mapolsek dan Aspol Air Besar. Rabu (28/12/2022).

"Lingkungan yang bersih adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas. Apabila lingkungan kita bersih, asri dan rapi maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman," Ucap Bripka Yani.

Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan menjaga kesehatan lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi setiap individu, selain merupakan anugerah yang diberikan sang pencipta kepada hamba-Nya.

"Kesehatan lingkungan harus tetap dijaga agar keluarga kita terhindar penyakit, karena kesehatan tidak ternilai harganya, terkadang pada saat kita sehat, kita lupa akan nikmat tersebut dan ketika sakit kita baru sadar dan merasakan betapa kesehatan itu sungguh sangat berharga. Sangat banyak manfaat menjaga kebersihan lingkungan, maka dari itu kita harus menyadari akan pentingnya kebersihan lingkungan, dimulai dari diri sendiri dengan cara memberi contoh kepada masyarakat bagaimana menjaga kebersihan lingkungan," ujar Kapolsek.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini