-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Meskipun Hari Libur

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Meskipun Hari Libur

Air Besar (Suara Landak) - Antisipasi gangguan kamtibmas, Personil Piket Polsek Air Besar melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Air Besar (04/12/2022). 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan Personil Piket Aipda Dwi Oktariza bersama rekan kerjanya Bripka Yani, dengan sasaran warung kopi serta tempat keramaian. Ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Air Besar untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan pendisiplinan Protokol kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat agar bisa mencegah penularan Covid-19 dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing dan tetap menggunakan masker.

"Meski hari Libur Kami Pihak Polsek Air Besar tetap melaksanakan kegiatan rutin seperti ini. Hall tersebut kami laksanakan guna menjaga Kamtibmas diwilayah kami tetap kondusif. Karena kejahatan tidak pernah mengenal waktu. Disela-sela kegiatan Melaksanakan Patroli KRYD Bripka Yani menyempatkan untuk berdialog kepada masyarakat untuk menghimbau mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," Ujar Bripka Yani.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga," Tambahnya.

Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Air Besar tersebut juga salah satu cara untuk menjaga situasi yang kondusif, serta mencegah tindak kejahatan.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini