|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menyuke Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Personil Polsek Menyuke Rutin Laksanakan Patroli Malam Hari

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Polsek Menyuke Polres Landak melaksanakan kegiatan patroli malam di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak untuk mencegah terjadinya tindak pidana lainnya, Rabu (28/12/2022) Malam.

Kegiatan patroli malam tersebut yang di lakukan Aipda Eko Muslimin dan Bripka Mulyoto Agar tidak terjadi tindak pidana kejahatan dan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga supaya selalu berhati-hati dan jaga kamtibmas.

"Kami juga mengajak warga agar selalu mencegah penularan Virus Covid-19 dengan mengunakan masker saat keluar rumah," Ucap Aipda Eko.

Di tempat terpisah pada saat di konfirmasi Kapolsek Menyuke, Ipda Hendra Setyawan, A.Md menjelaskan bahwa dengan melaksanakan  kegiatan patroli malam hari oleh Anggotanya bisa mengurangi terjadinya suatu tindak pidana dan tindak kejahatan lainnya.

"Anggota yang melaksanakan tugas patroli malam selain memberikan imbauan kamtibmas, mengajak masyarakat agar menciptakan keamanan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya dan mari bersama- sama memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan," Tutur Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini