|
Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Giat Curhat Dan Dialog Dengan Jemaah Masjid Nurul Yaqin Menjalin

Personil Polsek Menjalin Laksanakan Giat Curhat Dan Dialog Dengan Jemaah Masjid Nurul Yaqin Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Masjid Nurul Yaqin Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak Personil Polsek Menjalin laksanakan dialog interaktif kepada jemaah Masjid, Jum'at (30/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan surat perintah telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor:ST/2812/XII /REN.2./2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum'at Curhat di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Menjalin Aipda Rodiansyah bersama Aipda Hendri dan Bripka Rozali melakukan dialog dengan jemaah Masjid Nurul Yaqin Menjalin.

Rodiansyah dalam sambutannya mengatakan kepada jemaah yang hadir bahwa Kepolisian Republik Indonesia dimanapun bertugas semakin terbuka dan menerima kritikan langsung dari masyarakat setempat jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikan aspirasi tentang kinerja Pak Polisi baik buruknya kami siap menerimanya.

"Kami akan berusaha yang terbaik lagi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai pelindung dan pengayom masyarakat khususnya di Kecamatan Menjalin," Ungkapnya.

Dalam dialog interaktif tersebut sebagai tokoh masyarakat Muslim Bapak Bambang menyambut baik program Polri untuk berdialog langsung dengan masyarakat.

"Alhamdulillah kami masyarakat Muslim di Kecamatan Menjalin sudah merasa aman dan nyaman dengan tugas Kepolisian Sektor Menjalin, setiap hari jumat personil ada disini memberikan pengamanan. Semoga bapak Polisi selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam tugasnya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," ujarnya.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi terpisah mengatakan progam Curhat kepada masyarakat akan terus dilakukan untuk menerima dan kritikan dari masyarakat langsung tentang kinerja Polisi selama ini, kami mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat baik tokoh ulama, tokoh agama, tokoh adat dan yang lainnya berperan untuk mendukung kegiatan ini.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini