|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Menjalin Intensifkan Patroli Malam Hari

Personil Polsek Menjalin Intensifkan Patroli Malam Hari

Menjalin (Suara Landak) - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan Kepolisian Sektor Menjalin terus melakukan patroli dibeberapa lokasi objek vital, Kamis Malam (15/12/2022).

Kegiatan patroli malam hari tersebut dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Menjalin Aipda Rodiansyah bersama Bripda Ceron Gunawan jajaran Polres Landak terlebih Khususnya Polsek Menjalin dengan sasarannya yakni Pertokoan, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari.

Disela-sela patroli anggota juga melakukan dialogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga dan tidak pernah Bosan menggigatkan kepada masyarakat masih dalam situasi Pandemi Covid-19 untuk selalu menggunakan Masker mencuci tangan dan menjaga Jarak tidak melakukan perkumpulan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama," Pesan Petugas Patroli.

Selanjutnya, petugas Patroli menitipkan pesan apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga masyarakat untuk segera melapor kepada Bhabinkamtibmas atau kekantor Polisi terdekat. Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan jelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2023 ebagai pengemban tugas Harkamtibmas akan terus melakukan giat patroli baik disiang hari maupun malam hari.

"Mari kita jaga situasi di kecamatan menjalin kabupaten landak tetap aman dan kondusif ini merupakan tanggung jawab kita semuanya, jangan ada yang membuat keresahan apa lagi melakukan tindakan kriminalitas akan kami sikat tanpa ada pandang bulu," tegas Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini