-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Hadiri Sosialisasi Perdes DRPPA

Personil Polsek Mempawah Hulu Hadiri Sosialisasi Perdes DRPPA

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek Mempawah Hulu hadiri Kegiatan Sosialisasi Perdes DRPPA kepada kelompok perempuan dan diskusi penguatan Kader Sapa Desa Bilayuk  dan Desa  rees  Tahun 2022 yang dilaksanakan  di Gedung Serbaguna Kecamatan Mempawah Hulu. Rabu (14/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Deputi Bidang pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak Kementrian RI diwakili Ikbal, Kepala Dinas sosial pemberdayaan perempuan perlindungan anak dan KB Kab Landak diwakili oleh Kabid Sri Rahayu, Camat Mempawah Hulu diwakili Honorius,  Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Kanit Lantas AIPDA Widi Suryadi,Kepala Desa Bilayuk Kecamatan Mempawah Hulu,Kepala Desa Rees Kecamatan Menjalin dan Relawan SAPA Desa Bilayuk Kecamatan mempawah Hulu dan Relawan sapa Desa Rees kecamatan Menjalin.

Kapolsek Mempawah Hulu  IPDA M Edi D melalui Kanit Lantas AIPDA Widi Suryadi usai kegiatan mengatakan Sosialisasu  Perdes dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada Kepala Desa, Perangkat Desa dan Masyarakat Desa tentang apa, fungsi dan manfaat serta teknis pembuatan Peraturan Bersama Kepala Desa.

"Dengan dilaksanakannya sosialisasi Perdes Desa Ramah Perempuan dan Peduli Anak (DRPPA) Desa bisa melakukan upaya khusus untuk penghentian kekerasan terhadap perempuan dan anak dan diharapkan kedepannya  kasus terhadap perempuan dan anak tidak ada lagi terjadi dan bisa menjadi percontohan dari desa lain," Ujarnya.

Ogek / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini