-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi

Personil Polsek Mandor Laksanakan Kegiatan Olahraga Pagi

Mandor (Suara Landak) - Guna menjaga kebugaran tubuh untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat, personil Polsek Mandor di pimpin Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum melaksanakan olahraga, yang diawali dengan jalan sehat adapun rute titik start dari mako Polsek Mandor menuju Makam Juang Mandor kemudian kembali ke Mako Polsek Mandor. Jumat (02/12/2022).

Olahraga diikuti oleh seluruh personil Polsek Mandor yang sedang tidak melaksanakan fungsi pelayanan dilaksanakan usai melaksanakan apel pagi yang kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat menuju halaman makam Juang Mandor dipimpin Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum sesampainya di makam Juang Kegiatan dilanjutkan dengan peregangan otot dan Diakhiri dengan olahraga Lari Sehat menuju Mako Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum Mandor menjelaskan kegiatan olahraga ini dilaksanakan setiap hari Jumat yang dimana maksud dari kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan sistim imun tubuh adar terhindar dari penularan Covid-19, sebagai anggota polri yang setiap bertugas bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus betul betul bisa menjaga kesehatan dengan baik, rutin menjaga kebugaran dengan berolahraga serta tetap mengedepankan protokol kesehatan di setiap kegiatan.

“Untuk itu ditengah kesibukan sebagai pelayan Masyarakat kiranya kita dapat meluangkan waktu untuk melakukan olahraga selagi tidak mengaggu tugas tugas lainnya, selain menjaga kesehatan, olahraga juga sebagai sarana meningkatkan kekompakan soliditas anggota,“tutur IPTU Sudarsum.

Egi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini