|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Sengah Temila Patroli Rutin Lakukan Himbauan Warga Jaga Kamtibmas

Personel Polsek Sengah Temila Patroli Rutin Lakukan Himbauan Warga Jaga Kamtibmas

Sengah Temila (Suara Landak) - Menjelang perayaan malam pergantian tahun baru 2023, Polsek Sengah Temila tingkatkan Patroli guna menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Kamis (29/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut Personil yang  melaksanakan Patroli  menghimbau kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, jika terdapat atau menemukan serta melihat situasi yang mencurigakan segera hubungi Personel Bhabinkamtibmas atau Polsek Sengah Temila.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frists Pattiasina.,SIK.,SH.,HM, melalui Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono saat dikonfirmasi menegaskan bahwa kegiatan Patroli Rutin ini dilaksanakan setiap harinya baik siang maupun malam, namun untuk menjelang perayaan pergantian malam tahun baru nantinya kegiatan Patroli terus dan lebih ditingkatkan lagi waktu pelaksanaannya.

Dalam hal Patroli Rutin ini merupakan salah satu sebagai ajang silaturahmi terhadap masyarakat, Patroli ini  tentunya sebagai langkah untuk melakukan deteksi dini terhadap risiko gangguan keamanan dan ketertiban.

"Untuk itu Kami telah memerintahkan kepada seluruh Personel agar Humanis dalam memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan kegiatan Patroli Rutin sehingga kehadiran Polisi b
enar-benar ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat," ujarnya.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini