|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Misa Hari Minggu

Personel Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Misa Hari Minggu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Guna menjaga Kamtibmas tetap Kondusif dan aman Personil Polsek Mempawah Hulu lakukan pengamanan kegiatan misa Minggu di Gereja Paroki Santo Yusuf Desa Karangan Kecamatan  Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Minggu (11/12/2022).

Pengamanan yang dilakukan Personel Polsek Mempawah Hulu tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah Misa Minggu  dan mengantisipasi segala ancaman yang mungkin akan terjadi sehingga jemaat yang melaksanakkan misa Minggu khusyuk dalam beribadah.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ibadah Misa Minggu ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Mempawah Hulu sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani  yang sedang melaksanakan ibadah.

"Semoga Dengan adanya penempatan personel diharapkan jemaat misa minggu  tidak akan merasa khawatir atau was-was dari segala kemungkinan yang tidak di inginkan," Jelasnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini