-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Air Besar Ajak Warga Untuk Sapu Bersih Pungutan Liar

Personel Air Besar Ajak Warga Untuk Sapu Bersih Pungutan Liar

Air Besar (Suara Landak) - Personel piket Aipda Dwi Oktariza bersama rekan kerjanya Bripka Yani, melaksanakan patroli dialogis menyambangi masyarakat bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan imbauan saber pungli baik itu secara perorangan ataupun pada pelayanan masyarakat, Senin (19/12/22).

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan kualitas pelayanan publik menjadi bahasan penting dalam penyelenggaraan pelayanan, termasuk pada organisasi atau institusi pemerintah sebagai lembaga pelayanan publik, dengan memberikan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat, setidaknya masyarakat lebih mengerti bahwa pemberi dan penerima pungli sama-sama melanggar hukum.

“Diharapkan masyarakat ikut serta mengawasi dan memberikan informasi sehingga tidak ada lagi oknum-oknum nakal yang melakukan praktek pungli pada sektor perizinan maupun pelayanan lainnya, apabila ada penyimpangan terkait pelayanan maupun dalam bentuk apapun agar segera disampaikan ke polsek air besar untuk segera di tindak lanjuti,” Ucap Kapolsek.

"Semoga dengan telah diberikan himbauan sapu bersih pungutan liar oleh polsek air besar kepada masyarakat dapat memberikan dorongan serta motivasi masyarakat sehingga tidak terjadi pungli di masyarakat dan masyarakat mau ikut serta dalam memberantas terjadinya pungli diwilkum polsek air besar," ungkap kapolsek.

Xix Oktariza / Dion RSL
.



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini