|
Streaming Radio Suara Landak

Natal 2022, Karolin: Semua Berkat Dukungan Masyarakat Landak

Karolin usai misa natal di Gereja Salib Suci Ngabang
Ngabang (Suara Landak)  – Bupati Landak Periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami dan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 1 Cornelis bersama istri mengikuti misa Hari Raya Natal di Gereja Salib Suci Ngabang yang dipimpin Pastor Filipus dan berlangsung secara aman dan hikmat dengan dihadiri ribuan umat Katolik di wilayah Paroki Salib Suci Ngabang, Minggu (25/12/2022) pagi.

Karolin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak yang sudah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Bupati Landak termasuk umat katolik Paroki Salib Suci Ngabang terutama dalam mendukung penanganan Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).

“Selama Pandemi COVID-19 kita telah berkerjasama dengan baik dan masyarakat bersedia mengikuti arahan pemerintah, bahkan Pemda Landak merupakan salah satu kabupaten terbaik untuk penanganan Pandemi COVID-19, dan itu semua berkat dukungan masyarakat Kabupaten Landak. Dan akhirnya perjuangan kita mulai menunjukkan titik terang sehingga kitab bisa merayakan Natal dengan meriah dan suka cita, ini patut kita syukuri dan kita nikmati serta kita rayakan dengan penuh suka cita,” ucap Karolin.

Terkait pembangunan Gereja Salib Suci Ngabang Karolin menyampaikan komitmennya terhadap pembangunan gua maria yang berada dikawasan gereja dengan bangunan yang lebih representatif.

“Meski pembangunan gereja ini tertunda tetapi kami berupaya agar gereja salib suci ngabang mempunyai gua maria, sekarang sedang dalam proses pembangunan dan semoga bisa diresmikan pada bulan Januari, mohon doa dan dukungannya. Gua maria akan ada dibelakang gereja ini, itu wujud dukungan dan komitmen dari kami,” ungkap Karolin.

Usai melaksanakan ibadah misa hari natal Karolin beserta keluarga membuka open house dikediaman orang tuanya yakni dikediaman Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Cornelis di Villa Bukit Cornelis yang berlangsung selama dua hari yakni 25 dan 26 Desember 2022. [rls]

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini