|

Streaming Radio Suara Landak

Menuju WBK dan WBBM, Polsek Air Besar Depankan Pelayanan Prima

Menuju WBK & WBBM, Polsek Air Besar Depankan Pelayanan Prima

Air Besar (Suara Landak) - Dengan mengedepankan pelayanan prima kepolisian, anggota SPKT Polsek Air Besar  selalu utamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang melapor ke Mapolsek. Rabu (07/12/2022).

Selama kegiatan pelayanan SPKT Dengan mengutamakan senyum, sapa dan salam sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik secara maksimal dengan harapan masyarakat puas atas pelayanan yang diberikan.

Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa SPKT adalah garda terdepan dalam panduan masyarakat dan selalu mengedepankan pelayanan publik yang bersih tanpa pungutan biaya, Mendukung Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM (Wilayah Bebas Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dengan begitu masyarakat merasa puas dan senang atas pelayanan yang telah diberikan oleh Kepolisian.

“Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Polisi sudah membuatkan laporan kehilangan kami dengan begitu kami bisa mengurus kembali surat-surat Kami yang hilang,”Ucap salah satu Pemohon Surat Kehilangan.

Xix Oktariza / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini