|

Streaming Radio Suara Landak

Menjelang Natal Personil Polsek Air Besar Perbanyak Patroli ke Objek Vital

Menjelang Natal Personil Polsek Air Besar Perbanyak Patroli Ke Objek Vital

Air Besar (Suara Landak) - Untuk memberikan kenyamanan dan menjaga kemanan serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Personil Piket Polsek Air Besar Polres Landak Aipda Fitriyono Akbar Bersama Rekan kerjanya melakukan patroli kesejumlah Kantor Credit Union (CU) yang berada di wilayah Kecamatan Air Besar. Jum'at (02/12/2022).

Pada saat dikonfirmasi kepada Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan sudah menjadi kegiatan rutin.

"Kami perintahkan kepada personil yang melaksanakan piket untuk melakukan patroli pantau situasi. Salah satunya adalah obyek vital seperti kantor Credit Union dikarenakan banyak masyarakat yang menjadi anggota CU tersebut melaksanakan Transaksi apalagi sekarang sudah mendekati Hari Raya Natal Bagi Umat Kristiani,” jelas Kapolsek Air Besar.

Dijelaskan dalam patroli tersebut, pihaknya juga melakukan imbauan kepada petugas keamanan atau Satpam di masing-masing tempat tersebut untuk tetap waspada dan pantau situasi disekitar lingkungan kerjanya.

“Kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan segera menghubungi atau melapor ke pihak yang berwajib jika terjadi gangguan Kamtibmas,” ucap Aipda Fitriyono Akbar.

Selain itu, patroli juga dilakukan ke tempat-tempat yang dianggap rawan baik wilayah perkampungan maupun tempat keramaian lainnya yang memungkinkan terjadinya tindak pidana dan memastikan wilayah hukum Polsek air besar tetap aman dan kondusif.

“Selama kegiatan berlangsung, berjalan aman dan lancar, karena tidak ditemukan hal yang menjurus pada tindakan kriminalitas yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pungkas Aipda Fitriyono Akbar.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini