|

Streaming Radio Suara Landak

Mendekati Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Gelar Rapat Internal

Mendekati Perayaan Natal 2022 & Tahun Baru 2023, Kapolsek Gelar Rapat Internal

Mandor (Suara Landak) - Dalam persiapan pengamanan perayan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum menggelar rapat internal dengan seluruh Anggota Polsek Mandor, Senin (05/12/2022).

Rapat Internal ini membahas persiapan-persiapan dalam menyambut akhir tahun yang bertepatan dengan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru wilayah Kecamatan Mandor semakin ramai dan volume kendaraan semakin meningkat mengingat  Kecamatan Mandor Dilewati Jalur Trans Kalimantan yang tiap tahunya akan ramai ketika menjelang akhir tahun.

Untuk meminimalisir adanya hal-hal atau kejadian yang berpotensi mengakibatkan gangguan kamtibmas, Anggota Polsek dan fungsi pendukung kiranya sedini mungkin dapat melakukan upaya-upaya yang dilakukan dengan membagi dan menyebar personel ke setiap titik rawan.

Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum menyampaikan bahwasannya Pam Swakarsa atau Pam Internal Gereja akan melaksanakan Tupoksinya yang di bantu oleh Forkompimka. Tidak lupa Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum berpesan agar meningkatkan komunikasi dan koordinasi di lapangan serta mewaspadai intoleransi, radikalisme dan terorisme.

"Untuk Pada Saat Perayaan Natal kami sudah menyiapkan personil di setiap Pos Gereja guna mengantisipasi gangguan kamtibmas Perayaan Natal selain itu juga memusatkan pengamanan Tahun Baru di Desa Mandor," jelas Kapolsek.

Dengan digelarnya rapat Internal ini diharapkan pengamanan saat perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berjalan dengan aman dan kondusif sehingga terwujudnya toleransi dan hubungan yang harmonis antar umat beragama.

Egi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini