-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Perayaan Natal PWKI Kecamatan Sengah Temila

Kapolsek Sengah Temila Hadiri Perayaan Natal PWKI Kecamatan Sengah Temila

Sengah Temila (Suara Landak) - Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PWKI Kecamatan Sengah Temila yang bertempat di Gereja PPIK Imanuel Senakin Dusun Senakin Tengah, Kamis (01/12/2022).

Perayaan Natal Keluarga Besar PWKI Kecamatan Sengah Temila bersama tersebut dihadiri oleh Kadis PUPR-PERA Erani,ST.,MT, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Kades Desa Senakin, Margareta, AMd, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Rupina Anggota DPRD Kabupaten Landak, Ketua Persekutuan Gereja-Gereja Kabupaten Landak, Ketua PIKI, Ketua PWKI dan undangan.

Dengan mengambil Tema Natal "Kuasa Allah yang Maha Tinggi akan Menaungi Engkau dan Sub Tema Natal “Perempuan Kristen Setia hadir dalam Kasih dan Karya membawa Terang ditengah Perjuangan Hidup Warga Bangsa".

Pada perayaan Natal Keluarga Besar PWKI tersebut Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan bahwa Kami Kepolisian mengucapkan selamat melaksanakan Perayaan Natal Keluarga Besar PWKI, pada sore hari ini. Selain itu Kapolsek juga berharap kepada para ibu-ibu PWKI untuk selalu mengawasi anaknya terhadap bahaya Narkoba, Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan serta sampaikan kepada keluarga tetangga untuk melakukan Vaksinasi bagi yang belum.

“Sesuai dengan tema pada sore ini  Kuasa Allah yang Maha Tinggi akan Menaungi Engkau, dalam tema ini naungi dapat bermitra dengan masyarakat untuk mendukung tugas kami sebagai Anggota Kepolisian. Karena menjaga Keamanan bukan hanya tanggung jawab Kepolisian namun menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Ipda Yulius Kartono.

Simso / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini