-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Ngabang Memasuki Purna Bakti, Ini Pesan Yang Disampaikannya

Kapolsek Ngabang Memasuki Purna Bakti

Ngabang (Suara Landak) - Masa purna bakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas dimana memasuki usia pensiun merupakan situasi yang pasti dihadapi dan seseorang pasti akan mengalaminya. Dihadapan anggota Polsek Ngabang, Kompol Pesta Tampubolon menyampaikan kata pamit sekaligus permintaan maaf kepada seluruh anggota jika selama berdinas mempunyai salah ataupun khilaf. Kamis, (29/12/2022).

“Hari ini terakhir saya apel bersama rekan-rekan, saya mohon diri dan pamit kepada rekan rekan tentunya ada awal dan ada akhir, saat ini tiba masanya saya akan mengakhiri tugas sebagai anggota Polri dan masuk purna tugas untuk kembali lagi sebagai masyarakat. Selama 35 tahun lebih saya mengabdikan diri pada Polri, tentunya banyak tugas dan peristiwa yang saya lewati. Secara pribadi saya memohon maaf kepada semua anggota Polsek Ngabang jika dimasa tugas saya ada ucapan atau perbuatan yang tidak berkenan yang membuat rekan-rekan menjadi tersinggung,” sambung Kompol Pesta Tampubolon.

"Pesan Saya kepada rekan-rekan yang masih aktif, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan disiplin dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Karena meraih suatu kesuksesan dibutuhkan loyalitas, disiplin dan penuh tanggung jawab dimanapun kita ditugaskan. Saya yakin dan percaya rekan-rekan bisa mencapai karir yang bagus bahkan bisa lebih dari ini jika Kita betul-betul melaksanakan tugas sesuai Tupoksi kita. Terakhir, kami juga berharap silaturahmi tetap terjaga, dan pintu rumah kami terbuka jika ingin silaturahmi kami persilahkan,” imbuhnya.

Sementara itu Aiptu Irwanto mewakili seluruh anggota Polsek Ngabang memberikan cinderamata untuk kenang kenangan kepada Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon.

"Semoga bisa bermanfaat dan dikenang sebagai kesan yang indah selama bertugas sebagai anggota Polri di Polsek Ngabang," ujar Aiptu Irwanto.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini