|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat Ke Warung Warga

Kapolsek Menyuke Pimpin Jum'at Curhat Ke Warung Warga

Menyuke (Suara Landak) - Pada hari Jum'at tanggal 30 Desember 2022 sekitar pukul 09.0 WIB bertempat di Warkop Saudara Nanda yang beralamatkan di Dusun Darit Desa Darit Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak telah di laksanakannya Kegiatan Jum'at Curhat oleh Polsek Menyuke.

Di laksanakan Kegiatan Jum'at Curhat tersebut berdasarkan surat telegram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Kadiv TIK selaku Kaposko Presisi Nomor : ST / 2812 / XII / REN.2. / 2022 tanggal 29 Desember 2022 tentang kegiatan Serentak Jum'at Curhat.

Dalam Kegiatan Jum'at Curhat tersebut langsung di Pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md beserta Anggota Aipda Hery, Aipda Heni Wintoko, Aipda Hery, Briptu Efdi dan Anggota Koramil Menyuke Prada Roby.

Sedangkan untuk Rangkaian Acara Jum'at Curhat yaitu Melaksanakan Coffee Morning Mendengarkan Curhatan Warga masyarakat sebagai berikut, saudara Gados, Saudara Ensel dan saudara Romi, untuk saudara Romi memberikan Aspirasi pada Pihak Polsek Menyuke yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini sehingga Masyarakat dapat memberikan keluh kesahnya tanpa harus datang ke Kantor Polsek Menyuke selain itu juga Acara ini dapat mempererat hubungan antara Masyarakat dengan Aparat Kepolisian.

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan, A.Md mengatakan Kegiatan Jum'at Curhat ini di laksanakan secara serentak oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh Indonesia.

"Bahwa dengan Adanya kegiatan Jum'at Curhat masyarakat kepada Pihak Kepolisian terutama Kepolisian Sektor Menyuke dapat mengetahui secara langsung tentang keluh kesah melalui kegiatan sehari-hari secara tidak formil," Ungkap Kapolsek.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini