-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor Berikan Kejutan Kepada Camat Mandor Di Hari Ulang Tahunnya Yang ke-47

Kapolsek Mandor Berikan Kejutan Kepada Camat Mandor Di Hari Ulang Tahunnya Yang ke-47

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum bersama Anggota Polsek Mandor, Anggota Koramil Mandor dan Pegawai Kecamatan Mandor  memberikan surprise kepada Camat Mandor Arjudin. S.Sos di Hari Ulang Tahun yang Ke 47 di Kantor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Senin (19/12/2022).

Suprise yang dilakukan Kapolsek bersama anggota yaitu membawa kue ulang tahun dengan mendatangi Kantor Kecamatan Mandor disaat jam kerja. Kapolsek bersama dengan Personil Polsek Mandor, Personil Koramil Mandor dan Pegawai Kecamatan memasuki ruangan yang sudah dipersiapkan terlebih dahulu untuk menunggu kedatangan Camat yang akan diberikan surprise, kemudian Pada saat Camat Mandor Memasuki Ruangan Kapolsek dan Seluruh Personil Polsek Mandor, Personil Koramil dan Pegawai Kecamatan yang hadir di dalam ruangan tersebut Menyanyikan Lagu selamat ulang tahun dan memberikan kue ulang Tahun, Camat Mandor berterimakasih kepada Kapolsek dan kepada seluruh yang hadir di ruangan tersebut. 

“Saya merasa terharu, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan anggota yang telah memberikan surprise kue ulang tahun kepada saya di Hari Ulang saya yang ke 47 ini, Saya tidak bisa membalas apa apa semoga amal baiknya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan semoga hubungan Polsek Mandor dengan pemerintah Kecamatan dapat terjalin dengan baik,” ucap Camat Mandor Arjudin. S.Sos.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mandor mengatakan bahwa pemberian Kue Ulang Tahun ini merupakan bentuk solidaritas terhadap Kecamatan Mandor dalam rangka perkuat sinergitas pemerintah Kecamatan dengan Polsek Mandor guna memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, diharapakan dengan momen ini dapat dapat menjalin hubungan yang harmonis dan dapat bekerjasama yang baik antara Pemerintah Kecamatan dengan Polsek.

Egi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini