-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Samapta Pimpin Langsung Patroli Malam

Kanit Samapta Pimpin Langsung Patroli Malam

Air Besar (Suara Landak) - Personel Polsek Air Besar melaksanakan patroli dialogis malam guna memberikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada Pengunjung Cafe di jalan serimbu - ngabang Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak,  Selasa malam (06/12/2022).

Tak hanya sekedar patroli melainkan Kanit Samapta Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan bersama Aipda Edy Sanfransisco  juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik cafe dan pengunjung serta berikan pesan-pesan apabila ada permasalahan dilingkungan atau tempat tinggal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Lapor ke Mapolsek Air Besar.

"Untuk pengunjung yang menggunakan kendaraan bermotor hendaklah menggunakan kunci ganda pada ranmor yang ditinggalkan, perhatikan barang bawaan jangan sampai menjadi korban kejahatan 3C saat mencari dan menikmati hiburan di cafe serta berhati-hati dalam berlalulintas di jalan," tambah Aiptu Edi Suhaimi Hasibuan.

Ditempat terpisah, Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda membenarkan kegiatan yang telah dilakukan personilnya yang bertujuan untuk memantau langsung situasi yang sebenarnya, sehingga bisa tahu lebih awal apabila terjadi tindak kriminal.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini