|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Intelkam Pantau Stok Sembako Di Serimbu

Kanit Intelkam Pantau Stok Sembako Di Serimbu

Air Besar (Suara Landak) - Kegiatan Kanit Intelkam Polsek Air Besar Aipda Heriyadi didampingi oleh Personil Polsek Air Besar Aipda Edy Sanfransisco,  Melakukan Pengecekan ketersediaan Sembako bagi Masyarakat Kec. Air Besar, menjelang Natal dan Tahun Baru, Jum'at (09/12/2022).

"Apa yang telah  dilakukan Personil Polsek Air Besar, Sebagai langkah antisipatif, sehingga kegiatan ini rutin digelar patroli ke pasar-pasar, Hal itu untuk mencegah terjadinya kelangkaan dan memastikan ketersedian sembako yang ada di pasar tradisional dan sejumlah toko sembako,"  ungkap Aipda Heriyadi.

Ditempat terpisah, Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda membenarkan bahwa telah dilakukannya kegiatan tersebut, giat pengecekan bahan pangan intensif digelar guna memonitoring harga dan stok sembako dan menambahkan bahwa secara umum masalah penimbunan berbagai kebutuhan pokok masyarakat lazim terjadi, karena dianggap menjadi ladang uang bagi sejumlah oknum pedagang besar yang nakal.

"Dengan adanya giat pengecekan bahan pangan ini kita dapat mengetahui tanggal kadaluarsanya makanan serta jumlah stok ketersediaan pangan pokok di beberapa pasar dan toko yang ada di wilayah kita,” ucapnya.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini