|

Streaming Radio Suara Landak

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Hadiri Kegiatan HKTI

Kanit Binmas Polsek Mempawah Hulu Hadiri Kegiatan HKTI

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bertempat di kantor BP2K Mempawah Hulu Desa Mentonyek Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, telah dilaksanakan kegiatan penyuluhan pertanian Himpunan kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Landak untuk PPL kecamatan Mempawah Hulu.Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam kegiatan diantaranya Kadis pertanian KabupatenLandak Sahbirin, ST.,MT,  Ketua HKTI Kabupaten Landak dr. Karolin margret natasya, MH,  Camat Mempawah Hulu diwakili oleh Hendriyono  S.Pd, Kapolsek Mempawah Hulu diwakili Kanit Binmas Bripka Riswantoro,  Kepala kantor BP2K Mempawah Hulu OONG,Suryana, S.PKP, PPL se-Kecamatan Mempawah Hulu dan ketua poktan perwakilan desa Se Kecamatan Mempawah Hulu.

Dalam sambutannya  ketua HKTI Kabupaten Landak dr.Karolin  Margaret Natasha menyampaikan beberapa hal antara lain meminta maaf ke pada petani karena kurangnya bantuan-bantuan yang diberikan dikarena dana kabupaten sebagian digunakan untuk penanganan covid-19.

Lebih lanjut dr Karolin  memberikan motifasi kepada petani dan penyuluh pertanian untuk bisa lebih meningkatkan hasil pertanian guna memperkuat ketahanan pangan Indonesia, dan bisa menjadi  swasembada pangan.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D melalui Kanit binmas Polsek Mempawah Hulu BRIPKA Riswantoro usai kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberi motifasi-motifasi untuk meningkatkan hasil pertanian dengan para peserta.

"Semoga dengan diberikan motifasi dari narasumber dapat memberi pengetahuan dan pengalaman bagi para peserta sehingga kedepannya para  peserta kelompok tani ini ada peningkatan produksi pertanian," ujarnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini