|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat Polsek Kuala Behe, Selesaikan Selisih Paham Warga Kuala Behe

Jum'at Curhat Polsek Kuala Behe, Selesaikan Selisih Paham Warga Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Bertempat di rumah saudara Agus warga Dusun Sejaya Desa Kuala Behe Poslek Kuala Behe melaksanakan Kegiatan Curhat Jumat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe IPTU Zulianto rangka Mendengar Keluhan Warga Masyarakat terkait Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kuala Behe, Jum'at (30/12/2022).

Hadir dalam kegiatan dimaksud, Kapolsek Kuala Behe, IPTU Zulianto, Kanit Intelkam Polsek Kuala Behe Aipda Abraham, Anggota Polsek Kuala Behe, Saudara Agus, Sudara Adi, PLT Kadus Kuala Behe Ferry,  Ketua Rt. 002 Dusun Sejaya Desa Kuala Behe. Kegiatan Curhat Jumat adalah Program Kerja Polri yang perintahkan Kapolri hingga di tingkat Polsek dengan tujuan untuk secara langsung mendengar keluh / kesah masyarakat terkait dengan Situasi Kamtibmas diwilayah kerja masing-masing.

Dalam kegiatan Ju'mat Curhat polsek kuala behe, Kapolsek Kuala Behe mendengarkan dan menyelesaikan perselisihan paham antara Saudara Agus dengan Saudara Adi mengenai sengketa tanah. Dalam Jum'at Curhat tersebut Kapolsek Kuala Behe Menenggahi perselisihan paham tersebut dan mencari solusi dari permasalahan tersebut.

"Polsek Kuala Behe melakukan Coffe morning dengan mengadakan Jum'at Curhat, mendapati perselisihan paham ini kami segera hadir disini  untuk menyelesaikan permasalahan ini, Mari kita mencari solusi agar selisih paham bisa segera diselesikan," Ucap Kapolsek.

Dari hasil penengahan oleh kapolsek kuala behe tersebut kedua belah pihak pun setuju untuk berdamai dan saling memaafkan. Di akhir sambutannya, Kapolsek Kuala Behe menyampaikan pesan terkait beberapa Permasalahan Kamtibmas dalam Wilayah Kecamatan Kuala Behe dalam Moment Pelaksanaan Kegiatan Akhir Tahun 2022 dan Menjelang Tahun Baru 2023 serta Penyelenggaraan Kegiatan Pemilu di Tahun 2024.

Humas Polsek Kuala Behe / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini