|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang pengamanan Malam pergantian Tahun Baru, Kapolsek Laksanakan Rapat Kordinasi

Jelang pengamanan Malam pergantian Tahun Baru, Kapolsek Laksanakan Rapat Kordinasi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 Polsek Mempawah Hulu laksanakan rapat kordinasi dipolsek Mempawah Hulu. Kamis (29/12/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D beserta anggota, Danramil Karangan Kapten Joko Umbaran beserta anggota, Sekcam Mempawah Hulu Hendriyansa. Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas TNI/Polri, Pemerintah kecamatan dan masyarakat serta langkah-langkah kongkret instansi terkait dalam rangka menghadapi persiapan pengamanan malam pergantian tahun Baru 2023.

Dalam kesempatan tersebut  Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi ini merupakan hal yang penting walaupun di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu ini aman aman saja tetapi kita harus selalu waspada  dan tidak menganggap hal yang sepele, tentunya aparat keamanan pengamanan harus bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman,” ungkap Kapolsek.

Malam Tahun Baru merupakan salah satu kegiatan yang dapat mengundang kerumunan masyarakat oleh sebab itu Polsek Mempawah Hulu melaksanakan koordinasi dalam pengamanan malam pergantian Tahun Baru," ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek  dalam pengamanan malam pergantian tahun baru pihaknya akan menurunkan kekuatan penuh, guna monitoring kegiatan masyarakat.

“Untuk itu kami mengharapkan juga kepada seluruh stakerholder terkait dapat memberikan dukungan terhadap kegiatan ini sehingga dapat terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Mempawah Hulu,” tutupnya.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini