|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Natal dan Tahun Baru Stok BBM Di SPBU Menjalin Aman

Jelang Natal & Tahun Baru Stok BBM di SPBU Menjalin Aman

Menjalin (Suara Landak) - Personil Polsek Menjalin rutin melaksanakan patroli di SPBU Menjalin. Selain melaksanakan patroli personil Polsek Menjalin memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM, mengingatkan untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan seperti menggunakan helm dan membawa surat-surat kendaraan STNK, SIM jika berpergian jauh diluar kota. Selasa (06/12/2022).

Bripka Gesang pada saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan rutin berpatroli akan sering kami lakukan di wilayah kecamatan menjalin kabupaten landak, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya.

"Tidak hanya berpatroli di siang hari malam pun kami melaksanakan patroli sesuai dengan tugas kami sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," ujarnya.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina S.I.K. S.H., M.H. melalui Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya membenarkan jelang Natal dan Tahun Baru stok BBM di SPBU Menjalin aman, personil Polsek Menjalin rutin melaksanakan pengecekan di SPBU Menjalin.

Dirinya menambahkan akan terus berkomunikasi dan koordinasi dengan pihak SPBU Menjalin untuk mastikan hal tersebut, situasi Kamtibmas wilayah hukum kecamatan menjalin sementara aman dan kondusif.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini