|

Streaming Radio Suara Landak

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Menyuke

Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas di Menyuke

Menyuke (Suara Landak) - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua unit kendaraan sepeda motor dengan nomor Polisi KB 2664 AR dengan kendaraan sepeda motor tanpa dilengkapi nomor kendaraan terjadi di Jalan Desa Songga, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak Selasa (27/12/2022).

Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan mengatakan adapun kronoligi kecelakaan tersebut saat kendaraan sepeda motor dengan nomor Polisi KB 2664 AR yang dikendarai Piradus warga Desa Songga berjalan dari arah Desa Sidan menuju Angsang dengan kecepatan sedang. Namun sesampainya di tempat kejadian di Dusun Selandang, Desa Songga, Kecamatan Menyuke dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Tumpa warga Desa Tembawang Bale mengambul jalur kanan dimana pengendara tidak melihat didepannya ada kendaraan yang sedang lewat sehingga mengakibatkan kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Untuk pengendara atas nama Tuma mengalami luka robek dan memar dibagian kening kepala dan luka robek pada bagian tangan dan langsung mendapatkan perawatan di Pusekesmas Darit," ungkap Kapolsek.

Sementara untuk yang dibonceng lanjut, Kapolsek atas nama Aida mengalami luka memar pada bagian bibir serta mengeluarkan darah dari hidung dan mengalami sakit pada bahu serta harus mendapatkan perawatan di Pusekesmas Darit. Sementara untuk pengengendara sepeda motor KB 2664 AR atas nama Piradus warga Desa Songga mengalami luka lecet pada mata, pipi serta mendapat perawatan ke Pusekemas Darit.

"Adapun langkah yang dilakukan pihak Kepolisian dengan mendatangi TKP, mencatat nama dan alamat saksi, membawa para korban ke Puskesmas Darit," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini