|

Streaming Radio Suara Landak

Antisipasi Jam Rawan, Polsek Air Besar Berikan Imbauan Kepada Pemilik Toko

Antisipasi Jam Rawan, Polsek Air Besar Berikan Imbauan Kepada Pemilik Toko

Air Besar (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan anggota Polsek air besar, melaksanakan patroli rutin dengan mengambil sasaran mengamankan pertokoan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek air besar agar situasi tetap aman dan kondusif, pada sore hari menjelang toko tersebut akan tutup, Sabtu (10/12/2022).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut personil Polsek lakukan dialogis dengan pemilik tempat usaha tersebut, personil Polsek berikan himbauan agar penjaga pertokoan tersebut menjaga kewaspadaan dan lakukan patroli di dan lakukan pengecekan pintu pintu toko maupun kios yang menjadi objek pengamanan nya guna memastikan sudah terkunci dengan baik dan situasi di sekitar pasar tetap aman.

Selain itu dilakukan pula dialogis dengan warga yang masih beraktifitas dihimbau agar waspadai tindak kejahatan curanmor yang kian marak, apabila pada saat meninggalkan kendaraan harus selalu terkunci stang serta parkirkan kendaraan ditempat yang mudah dipantau.

Ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan bahwa mereka lakukan patroli rutin pada pertokoan mengingat tempat tersebut pada saat jam tertentu situasinya sangat sepi sehingga kami lakukan pemantauan agar sepinya situasi tidak dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan lakukan aksinya, dengan kehadiran Polisi pada jam rawan tindak kejahatan tersebut di harapkan situasi Kamtibmas tetap aman dan terkendali.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini