|

Streaming Radio Suara Landak

Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Anggota Polsek Menyuke Laksanakan Patroli Siang

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor, Anggota Piket Regu III Polsek Menyuke melaksanakan patroli siang hari di wilayah hukum Polsek Menyuke Polres Landak, Rabu (07/12/2022) siang.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh petugas patroli yaitu Bripka Mulyoto dan Bripda Andika Radya Bagaskara melaksanakan patroli difokuskan pada jalan raya yang rawan kejahatan, perkantoran, pertokoan, tempat SPBU serta pemukiman penduduk.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan,A.Md mengatakan selain melaksanakan Patroli siang hari juga  menyempatkan untuk memberi arahan serta imbauan kamtibmas kepada warga baik yang ada ditoko di tempat SPBU pemukiman serta perkantoran.

"Anggota kami juga mengharapkan agar warga lebih waspada dan berhati-hati terhadap orang yang belum dikenal dan tamu yang hendak menawarkan atau menjanjikan sesuatu dengan kata kata manis dan ujungnya orang yang belum dikenal tersebut mencari sasaran dengan modus yang bermacam-macam. Tetap waspada jangan mudah percaya dengan orang yang belum dikenal, tanya identidas serta tujuannya," tutupnya.

Timotius Niko / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini