-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tampil Gaya Dengan 8 Produk Converse Untuk OOTD Sehari-hari

 

.
Mempawah Hulu (Suara Landak) - Converse menjadi salah satu brand yang digemari oleh banyak kalangan mulai dari anak SD sampai yang dewasa. Alasan mengapa brand ini sangat digemari adalah karena desainnya yang versatile dan cocok untuk banyak kegiatan. Yuk kenali apa saja rekomendasi produknya.

  1. High Top Shoes

Salah satu produk yang sangat laris dari brand ini adalah high top shoes-nya. Sepatu yang menutup sampai mata kaki dan memiliki bodi yang ramping ini akan membuat kaki terlihat lebih panjang dan jenjang.

Selain itu, pilihan warna yang monokrom sampai ke netral biasa pun tersedia. Hal ini membuat banyak sekali kalangan pria maupun wanita menggunakan sepatu ini.

  1. Low Top Shoes

Jika kurang menyukai high top shoes, bisa memilih low top shoes yang memiliki tinggi bodi sepatu yang di bawah mata kaki. Terbuat dari material canvas berkualitas tinggi dengan pilihan warna yang beragam akan sangat cocok jika dipadukan dengan tali sepatu warna putih.

  1. Black Shoes

Tidak hanya dua model sepatu saja yang tersedia dari brand ini, tetapi juga black shoes yang memiliki warna full black dari bodi sampai ke sol. Sepatu dengan bagian bodi cukup pendek ini sering dipilih anak sekolahan untuk sepatu sekolah sehari-hari.

Selain terhindar dari sanksi disiplin yang diberikan guru, desain kasual dan trendy akan membuat sekolah tetap stylish dan tetap menaati peraturan. Tidak hanya itu, bagian sol yang datar akan membuat langkah lebih nyaman.

  1. Backpack

OOTD tidak hanya terbatas dari pakaian dan sepatu saja, tetapi termasuk juga tas. Untuk memenuhi kebutuhan bergaya dan tetap melakukan fungsi semestinya membawa banyak barang, brand ini juga mengeluarkan backpack.

Backpack yang memiliki ukuran besar ini akan cocok untuk digunakan membawa banyak barang dan pergi travelling. Tidak hanya bisa membawa banyak barang, desain yang stylish akan membuat penampilan Anda semakin menarik.

  1. Kaos

Kaos menjadi salah satu outfit yang paling mudah untuk dipadupadankan. Itulah mengapa brand ini juga mengeluarkan kaos untuk memenuhi kebutuhan outfit konsumennya.

Memiliki desain yang simpel, kerah U, dan lengan pendek, kaos ini tampil lebih trendy dengan logo di tengah kaos. Logo ini membuat kaos tidak terlalu sederhana dan simpel, juga untuk menunjang penampilan dari pemakainya.

  1. Celana Pendek

Baik pria atau wanita pasti menyukai celana pendek, karena di Indonesia yang panas ini celana pendek akan membuat tubuh terasa lebih sejuk. Converse menghadirkan celana pendek bermaterial katun yang tidak transparan yang nyaman.

  1. Celana Panjang

Tidak hanya celana pendek, brand juga mengeluarkan celana panjang yang dapat digunakan untuk banyak aktivitas kasual. Contohnya berolahraga, hangout dengan teman, atau pergi sendirian ke kafe atau tempat bermain.

  1. Sling Bag

Supaya lebih lengkap, adanya sling bag juga menjadi salah satu item OOTD yang dapat menunjang penampilan. Desain yang stylish dan trendy akan membuat penampilan tidak terlalu simpel dan sederhana.

Selain dapat menunjang penampilan, sling bag dari brand ini juga berfungsi untuk membawa barang-barang kecil. Contohnya smartphone, hand sanitizer, atau tempat kacamata.

Untuk melengkapi OOTD Anda, itu tadi 8 produk rekomendasi dari Converse. Mendapatkan produk-produk ini yang original tentunya hanya tempat terpercaya dengan kredibilitas penjualan baik dan juga memiliki sistem pembayaran yang sangat beragam. 

.

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini