|
Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi dan Himbauan Tentang Penyakit Masyarakat

Sosialisasi Dan Himbauan Tentang Penyakit Masyarakat

Mandor (Suara Landak) - Untuk mencegah dan memerangi Penyakit Masyarakat di Wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Polsek Mandor melalui anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasi Stop Segala Bentuk Perjudian kepada Bapak Adrianus di dusun Sumsum Desa Sumsum Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Sabtu (26/11/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut di lakukan adalah untuk mengajak seluruh element masyarakat dan Aparatur Pemerintah di Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk turut serta berperan dalam melakukan  pencegahan dan Sosialisasi tentang Penyakit Masyarakat yang ada di tengah-tengah Masyarakat.

"Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Aipda Rupinus Ahie menyampaikan bahwa pelaku-pelaku Perjudian dapat di ancam dan di jerat dengan Ancaman Pidana pidana penjara," Ucap Aipda Rupinus Ahie.

Dia juga menambahkan bahwa Polri khususnya Polsek Mandor sangat membutuhkan peran serta dari warga masyarakat sebagai mitra Polri untuk ikut serta memberantas Perjudian yang ada di wilayah Hukum Polsek Mandor dengan cara tidak terlibat atau melibatkan diri dalam segala bentuk kegiatan Perjudian.

Bapak Adrianus yang di temui pada saat anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi menyatakan bahwa memberi dukungan penuh terkait pemberantasan kegiatan Perjudian yang ada di wilayah Kecamatan Mandor dan Adrianus juga mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Aipda Rupinus Ahie yang telah mensosialisasikan Stop segala bentuk perjudian kepada warga Desa Sumsum.

"Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra Kepolisian Sektor Mandor untuk memerangi kegiatan Perjudian di wilayah Kecamatan Mandor," Ungkap Bapak Adrianus.

Rupinus Ahie / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini