-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Serah Terima Kades Kayu Ara, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Harapkan Tetap Jalin Komunikasi Baik

Serah Terima Kades Kayu Ara, Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Harapkan Tetap Jalin Komunikasi Baik

Menyuke (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara Aipda Hery menghadiri acara serah terima Kepala Desa Kayu Ara dan aset Desa Kayu Ara, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Selasa (08/11/2022).

Adapun kegiatan serah terima tersebut dari Kepala Desa Kayu Ara periode 2016-2022 Sinal ke Kepala Desa Kayu Ara yang baru periode 2022-2028 Maman.

"Kita berharap melalui serah terima jabatan ini, selanjutnya kepala desa terpilih dapat melanjutkan program-program kerja di Desa Kayu Ara ini," jelas Aipda Hery.

Hery dalam kesempatan tersebut juga berharap sinergisitas antara kepala desa bersama perangkat desa dapat berjalan searah sehingga roda pemerintahan di Desa dapat berjalan dengan baik.

"Harapan kita juga selaku anggota Bhabinkamtibmas Desa Kayu Ara baik antara kades baru dan Kades lama dapat saling menjaga komunikasi untuk bersama-sama membangun Desa Kayu Ara," sambungnya.

Selain serah terima Kepala Desa, dalam kesempatan itu juga dilakukan serah terima aset Desa agar kepala desa terpilih mengetahui aset Desa yang ada.

Timotius Niko / Rilis Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini