|

Streaming Radio Suara Landak

Sat Binmas Polres Landak Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pelajar

Sat Binmas Polres Landak Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Pelajar

Ngabang (Suara Landak) - Dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Landak Iptu Ra'in melaksanakan himbauan Kamtibmas ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Hukum Polres Landak dan kali ini Sat Binmas Polres Landak memberikan himbauan ke SMP Negeri 9 Ngabang yang terletak di Desa. Amboyo Inti, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak. Rabu (23/11/2022).

Saat memberikan sambutan Kasat Binmas di dampingi oleh kepala sekolah Bapak Martinus  S. Pd dan Bhabinkamtibmas Desa Amboyo Inti Bripka Suyono.

"Kegiatan mengunjungi sekolah-sekolah untuk memberikan himbauan Kamtibmas sekaligus memotivasi kepada siswa siswi ini kami laksanakan secara kontinyu setiap minggu," ucap Ra'in.

Usai sambutan Kasat Binmas di lanjutkan sambutan Kepala Sekolah yang berpesan kepada siswa siswi nya untuk betul-betul menyimak apa yang di sampaikan oleh pihak kepolisian.

"Saya minta kepada anak-anak pada saat Pak Polisi menyampaikan himbauan agar betul-betul di simak, semoga dengan adanya himbauan sekaligus motivasi dari Pak Polisi semakin meningkat kan semangat anak-anak untuk menggapai cita-citanya," saut Martinus.

Setelah sambutan di lanjutkan pemberian materi Sosialisasi Kamseltibcar Lantas, Kenakalan Remaja serta Penyalahgunaan Narkoba secara bergantian oleh Ps. Kanit Bintibsos Aipda Suriansyah, Ps. Kanit Binkamsa Aipda Diwan Saputra dan Bhabinkamtibmas Bripka Suyono.

Unggul / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini