-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Samapta Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Samapta Polsek Menyuke Lakukan Pengamanan Sholat Jum'at

Menyuke (Suara Landak) - Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu regu II Polsek Menyuke dan Anggota Polsek Menyuke memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke berupa melakukan pengamanan ke Masjid Al-Ikhlas di Desa Darit Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Jum'at (18/11/2022) siang.

Kegiatan Pengamanan tersebut yang di lakukan oleh Aipda Vos Purba dan Bripka Aleksander yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan Sholat pada hari Jum'at.

Dengan memberikan pengamanan dan pengaturan jalan pada saat warga telah selesai melaksanakan kegiatan Sholat Jum'at tersebut adalah sebagai salah satu upaya Kepolisian Sektor Menyuke dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran warga masyarakat Kecamatan Menyuke dalam melaksanakan sholat Jumat.

"Kami memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terbaik kepada warga yang melaksanakan Sholat agar kegiatan sholat jum'at dapat berjalan dengan aman,tertib dan lancar," Ungkap Aipda Purba.

Timotius Niko / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini