|

Streaming Radio Suara Landak

Redamkar 004 Senakin Ilir dan Forum Pemuda Pemudi Senakin Buatkan Zebra Cros

Redamkan 00% Senakin Ilir Dan Forum Pemuda/I Senakin Buatkan Zebra Cros

Sengah Temila (Suara Landak) - Redamkar 004 Senakin Ilir dan forum pemuda pemudi senakin buatkan Zebra Cros di Jalan Persimpangan Komplek Sekolahan, Tempat Ibadah dan Komplek Pemukiman Dusun Senakin Ilir Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Selasa, (22/11/2022).

Dalam kegiatan pembuatan Zebra Cros tersebut hadir Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono., Ketua RT.004 Dusun Senakin Ilir Pelus., Anggota Redamkar004 Senakin Ilir dan Anggota Forum Pemuda Pemudi Senakin.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono mengatakan bahwa Jalan yang akan di lakukan pembuatan Zebra Cros merupakan jalan Provinsi sehingga kita perlu perijinan melalui Dinas Terkait, Karena di persimpangan ini terdapat Sekolahan SDN 01, SMK Gempita, Gereja Santo Agustinus serta Jalan Komplek Pemukiman Warga sehingga sangat perlu di buatkan Zebra Cros. Lebih lanjut, Ipda Yulius Kartono mengucapkan terima kasih kepada Redamkar 004 Senakin Ilir serta Forum Pemuda Pemudi Senakin yang secara sukarela membuat zebra cros untuk kepentingan umum.

Pelus selaku wakil ketu Redamkar 004 Senakin dan Forpes mengucapkan terima kasih Kepada Donatur yang bersedia memberikan bahan Cat guna pembuatan Zebra Cros di titik pertama persimpangan yang terdapat Sekolahan, Tempat Ibadah dan pemukiman warga masyarakat

Dishub Kabupaten Landak saat di hubungi melalui Via Telephon menyampaikan bahwa jalan Raya yang akan di lakukan pembuatan Zebra Cros merupakan Jalan Provinsi sehingga untuk pembuatan Polisi Tidur dan Jalan Kejut harus berijin dari Provinsi Kalbar.

"Namun kalau hanya Zebra Cros dan di Cat minyak di perbolehkan karena menggunakan cat tidak terlalu permanen" katanya.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini