|

Streaming Radio Suara Landak

Puskesmas Menjalin Laksanakan Sosialisasi Aksi Bergizi di SMA Negeri 1 Menjalin

Puskesmas Menjalin Laksanakan Sosialisasi Aksi Bergizi di SMA Negeri 1 Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di halaman SMA Negeri 1 Menjalin Puskesmas Menjalin lakukan sosialisasi aksi bergizi kepada siswa-siswi. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Menjalin Sudiyono, M.Pd, Kapolsek Menjalin diwakili Bripka Slamet dan Briptu Viter, Para Dewan Guru SMAN 1 Menjalin, Kepala Tata Usaha Puskesmas Menjalin Martinus A.Md Far, Perawat dan Ahli Gizi Puskesmas Menjalin dan siswa-siswi SMAN 1 Menjalin. Jum'at (04/11/2022).

Adapun rangakaian kegiatan tersebut Pembukaan, senam bersama, pembacaan yel-yel aksi bergizi
penyuluhan kesehatan, coffe break, pembagian tablet tambah darah dan tanya jawab.

Dalam sambutannya pihak Puskesmas Menjalin yang disampaikan oleh Bapak Martinus selaku Ketua Tata Usaha memberikan pahaman pentingnya untuk menerapkan pola hidup sehat agar badan tetap fit bebas dari anemia dengan selalu menerapkan perilaku, minum sebutir tablet tambah darah (TTD) seminggu sekali bagi remaja putri dan putra.

"Penuhi gizi seimbang dengan makan protein hewani setiap hari dan latihan fisik dengan olahraga setiap hari," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Selamet Riyadi sangat mendukung apa yang telah dilaksanakan oleh pihak Puskesmas Menjalin untuk mensosialisasikan kegiatan ini kepada pelajar SMA Menjalin.

"Betapa pentingnya kita menjaga kesehatan dengan menkonsumsi tablet penambah darah dan melakukan olahraga supaya badan tetap sehat dan bugar," pungkasnya.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini