-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Jelimpo Lakukan Patroli Kamtibmas

Polsubsektor Jelimpo Lakukan Patroli Kamtibmas

Ngabang (Suara Landak) - Personil Polsubsektor Jelimpo Bripka Hendro melaksanakan patroli siang di sekitaran pasar Jelimpo Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Kamis (10/11/2022).

Adapun sasaran patroli ini adalah tempat berkumpulnya masyarakat seperti warung ataupun tempat publik lainnya. Suhardi salah satu warga desa Jelimpo mengatakan dengan adanya Polsubsektor Jelimpo lebih dekat dengan pelayanan yang diberikan oleh Polri.

"Semenjak di bentuknya Polsubsektor Jelimpo kami selaku warga tidak perlu jauh jauh lagi untuk melaporkan sesuatu yang terjadi di wilayah Kecamatan Jelimpo," ungkap Suhardi.

Kapolsubsektor Jelimpo Aiptu Rudiyansyah  mengatakan patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal C3.

"Patroli yang dilaksanakan Polsubsektor Jelimpo ini merupakan perpanjangan tangan dari Polsek Ngabang dalam menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ngabang. Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,"terang Aiptu Rudiyansyah.

Humas Polsek Ngabang / Rilis Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini