|
Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Jelimpo Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

Polsubsektor Jelimpo Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Anggota Polsubsektor Jelimpo Polsek Ngabang dan Anggota Polres Landak melaksanakan Pengamanan gereja disetiap minggunya, salah satunya adalah Gereja Baptis Bukit Zaitun (KGBI) di Dusun Tubang Raeng Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak. Minggu (20/11/2022)

“Dalam kegiatan tersebut Aiptu Hossana Imanuel bersama Bripka Aa Yandra memberikan pesan kamtibmas kepada jemaat gereja yang akan memasuki gereja untuk bersama sama menjaga kamtibmas apa bila ada informasi sekecil apapun yang dapat menggangu ketertiban segera laporkan ke pihak keamanan,” ungkapnya.

Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani Aiptu Hossana Imanuel bersama Bripka Aa Yandra hadir untuk melaksanakan pengamanan gereja dan menyampaikan pesan agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik dan menyampaikan juga agar seluruh jama’at tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu SARA ataupun berita HOAX yang ingin memecah belah persatuan Negara Republik Indonesia.

Ditempat lain, Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Polsubsektor Jelimpo Polsek Ngabang sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.

"Pengamanan tersebut dilakukan disetiap hari Minggu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung," Pungkasnya.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini