-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Lakukan Patroli Malam

Polsek Menyuke Lakukan Patroli Malam

Menyuke (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak pada malam hari. Piket regu III Polsek Menyuke Polres Landak Aipda Heni Wintoko bersama rekannya Bripda Andika Radya Bagaskara melaksanakan patroli pada jam-jam rawan tindak kriminalitas selain melaksanakan patroli juga menghimbau warga agar selalu mengunakan masker pada saat keluar rumah, Senin (07/11/2022).

Melaksanakan patroli malam menyusuri jalan raya Desa Darit, serta perumahan penduduk sebagai langkah preemtif maupun preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Sementara itu di kesempatan terpisah Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan.A.Md saat di Konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh anggotanya sebagai langkah untuk mengantisipasi pencegahan aksi kejahatan pada malam hari, saat warga tidur lelap, dan peranan patroli sangatlah penting.

“Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dimana patroli merupakan tulang punggung dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Hendra.

Timotius Niko / Rilis Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini