-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mempawah Hulu Giatkan Patroli

Polsek Mempawah Hulu Giatkan Patroli

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman ditengah tengah masyakat personil polsek mempawah hulu melaksanakan patroli dijam rawan guna cegah aksi premanisme serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selasa (15/11/2022).

Kegiatan patroli yang dilakukan  Polsek Mempawah Hulu tersebut merupakan penjabaran program prioritas promoter Kapolri, Adapun pelaksanaan patroli dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli  tersebut BRIPKA Albasid memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada  warga yang ditemui untuk Selalu Waspada terhadap lingkungan sekitar antisipasi tindak kriminalitas dan sama-sama menjaga Kamtibmas. Apabila ada orang yg mencurigakan segera tegur  dan informasikan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Mempawah hulu apabila mengetahui adanya kejadian pelaku tindak pidana.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, hal ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di Mempawah Hulu.

"Kita berharap dengan giat rutin yang kita laksanakan, kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dirasakan serta terciptanya sitkamtibmas yang aman di Mempawah Hulu," harapnya.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini