|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Gelar Giat Police Goes To School di SMA N 2 Mandor

Polsek Mandor Gelar Giat Police Goes To School di SMAN 2 Mandor

Mandor (Suara Landak) - Police Goes To school merupakan Salah satu kegiatan dengan mengunjungi sekolah. Dalam rangka program Quick Wins Presisi Polsek Mandor ajak guru dan murid bersama-sama menanggulangi kenakalan remaja. Program yang dilaksanakan pada Rabu, 23 November 2022 tersebut untuk memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, tertib berlalu lintas,penerimaan polri dan Pembuatan Kartu Iden oleh AIPDA Arie B, AIPDA Guntur P dan AIPDA Herman P.

Kegiatan Tersebut dihadiri Kanit Binmas AIPDA Arie B, Kanit Lantas AIPDA Guntur P, Kanit Samapta AIPDAHerman A, Kepala sekolah SMAN 2 Mandor ibu Martina S.Pd, Dewan guru SMAN 2 Mandor Serta Siswa-siswi SMAN 2 Mandor kelas XII. Dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja,tertib berlalu lintas di SMA N 2 Mandor akan meningkatkan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan kepolisian.

Kanit Binmas AIPDA Ari B menghimbau Agar Para Siswa Siswi Untuk Rajin Belajar, mentaati peraturan di sekolah maupun diluar lingkungan sekolah dan menjauhi pergaulan bebas yang dapat mengancam masa depan. Sekolah dan guru diharapkan bisa memantau, mengawasi, serta menjaga keamanan maupun keselamatan peserta didik saat di dalam maupun di luar lingkungan sekolah. Selain itu, juga perlu menjalin kerja sama dengan orang tua atau wali murid. Tujuannya untuk memastikan bahwa putra dan putrinya mengikuti proses pembelajaran sesuai dengan ketentuan.

Kapolsek Mandor memberi arahan kepada personil Polsek Mandor agar melakukan kerjasama yang baik dengan pihak sekolah,instansi yang ada di wilayah hukum Polsek Mandor agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Egi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini