|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Kamtibmas Ke Warga

Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Kamtibmas Ke Warga

Air Besar (Suara Landak) - Personel Polsek Air Besar Laksanakan Patroli Himbauan Kamtibmas agar Menciptakan Situasi dalam kondisi yang Kondusif serta untuk mencegah Tindak Pidana, Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Bripka Yani bersama rekan kerjanya terhadap warga yang berada di Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Dalam kegiatan patrolinya Bripka Yani juga memberikan pesan-pesan kamtibmas pada warga untuk dapat menjaga Kamtibmas agar tetap selalu dalam keadaan aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

"Serta untuk tidak melakukan suatu Tindak Pidana/Kejahatan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,"Ungkapnya.

Kapolsek Air Besar Ipda Marantika pada saat di Konfirmasi di tempat yang berbeda menyampaikan bahwa kegiatan Patroli tersebut rutin dilaksanakan adalah merupakan salah satu wujud Kesiap Siagaan Anggotanya untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Bripka Yani  berpesan kepada Warga Masyarakat jika mengetahui dan mendengar adanya suatu tindak pidana atau kejadian dan hal-hal yang mencurigakan pada malam hari agar segera melapor ke Polsek Air Besar Supaya segera untuk di tindak lanjuti oleh Anggota yang melaksanakan Piket pada waktu itu.

XIX Oktariza DTT / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini