|
Streaming Radio Suara Landak

Polisi Sampaikan Gangguan Kamtibmas Pada Warga

Polisi Sampaikan Gangguan Kamtibmas Kepada Warganya

Air Besar (Suara Landak) - Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun . Untuk mengatisipasi hal itu Personil Polsek Air Besar Aiptu Edi Hasibuan bersama Aipda Edi Sanfransisko melaksanakan kegiatan patroli siang pada saat jam jam rawan khususnya di daerah pemukiman rumah warganya,sehingga bisa terciptanya situasi yang aman terhindari dari tindakan kejahatan yang di lakukan oleh pelaku niat jahatnya. Minggu (27/11/2022).

Polisi datangi warganya mengatakan ketika nyantai di suatu tempat supaya berhati-hati kalau meninggalkan ranmor (kendaraan bermotor) dan jangan jauh dari pengawasan serta pastikan kendaraan anda aman di beri kunci ganda maupun kunci rahasia dan juga harus berhati hati dengan begal ataupun jambret yang dapat melakukan kejahatan terhadap warga yang lengah dan selalu tetap waspada jangan sampai terjadi menjadi korbannya.

"Jangan sampai lengah dan lala sehingga Jangan sampai menjadi korban kejahatan dan apabila mengetahui orang yang gerak geriknya untuk melakukan niat jahatnya segerlah melaporkan pihak berwajib yakni Polsek Air Besar biar bisa di tanggani dengan cepat untuk menyelesaikannya,"Ungkapnya.

Polsek Air Besar / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini