|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Resmikan PAMSIMAS Di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang

Pj Bupati Landak Resmikan PAMSIMAS Di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang

Sengah Temila (Suara Landak) - Pj Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Resmikan Program Penyedian Air Minum Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) Di Dusun Sidik Tembawang Desa Gombang Kecamatan Sengah Temila, Rabu (23/11/22).

Turut Hadir Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah-2 Provinsi Kalimantan Barat, Kepala Dinas PUPR-PERA Landak, Kepala Bappeda Landak, Kepala DPMPD Landak, Kepala Dinas Kesehatan Landak, Camat Sengah Temila, Polsek Sengah Temila, Danramil Sengah Temila, Kepala Desa Gombang, Tim Fasilitator Pamsimas dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Samuel menyatakan bahwa  Pemerintah Kabupaten Landak terus Berkomitmen dalam meningkatkan pelayanan melalui program strategis  disektor penyedian air minum dan sanitasi.

“Program Pamsimas ini merupakan program yang sangat menyentuh masyarakat secara langsung sehingga program ini layak untuk di perjuangkan dan terus di pertahankan," ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berharap dengan adanya pamsimas di Dusun sidik Tembawang, Desa Gombang ini dapat membangun dan memiliki jamban sehat/ Sarana Sanitasi yang baik.

“Kami berharap dengan adanya pamsimas di Dusun sidik Tembawang ini dapat membangun dan memiliki jamban sehat/ Sarana Sanitasi yang baik," harap Samuel.

Tidak Lupa Samuel berpesan kepada masyarakat agar menjaga dan memelihara Pamsimas yang sudah di bangun di desa Gombang.

"Kita berharap semoga sarana yang sudah di bangun dapat di jaga dan dipelihara oleh masyarakat dan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Desa Gombang ini," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini